About me

Saya hanya seorang hamba Sang Pencipta yang Maha Kasih,
telah berkeluarga, istri tercinta saya 3, anaknya (ups, hati-hati bacanya🙂 ). istri tercinta saya 4 anaknya. Saat ini sedang berusaha untuk mengatasi ujian menapaki jalan taqwa yang ternyata begitu berat dan menghindari godaan jalan fujur.

Selain dari 1/10 pintu rizki yang telah ALlah berikan, AlhamduliLlah, sedang berusaha membuka pintu pertama dari 9 pintu rizki usaha (baru terbuka sedikit, alhamduliLlah), juga terinspirasi mencoba mengetuk pintu keduanya, namun ketukannya kurang kuat kali ya,… jadi ngga kedengeran, mohon doanya.

Blog ini tadinya beralamat di kakanda,wordpress.com, tapi karena terlalu bersemangat membuka peluang pintu rizki, di deaktivasi, dan migrasi ke k4k4nd4.wordpress.com. Blog ini merekam catatan perjalanan kanda dan beberapa sahabat (merekam informasi dari mana saja dan siapa saja) serta untuk sharing (berbagi), sejak 2006 (dah hampir 2 tahun 4 tahun ya…) mengamati fenomena maraknya jalan fujur dan tersamarnya jalan taqwa, dengan tujuan dalam rangka berproses ingin lebih dekat lagi padaNYA.
Bila ada tulisan/data yang salah tulis atau kutip, mohon koreksinya. Ahsan, bila memberi info referensi data shohihnya. Mohon maaf, jika cara/gaya penulisan, kurang berkenan. Silahkan memberi masukan, saran atau komentar di tulisan terkait atau di buku tamu.

Informasi/komunikasi lebih jauh, dapat menghubungi email:

  • kakanda64@yahoo.com
  • kakanda64@gmail.com


Kakanda

Tipe kepribadian Kakanda menurut Personality.info

Click to view my Personality Profile page

edited 13 Maret 08

edited september 08

One response to this post.

  1. Posted by ningnong on June 23, 2009 at 8:37 am

    mampir juga…😀

Comments are closed.

%d bloggers like this: