Hubungan suka sama suka :-(

Hubungan diluar ikatan pernikahan, seperti selingkuh atau jajan, selama suka-sama-suka, tidak akan pernah tersentuh oleh hukum buatan manusia (kalau ada yang terpaksa baru kena pasal😦  ), kenapa ?

lho salah satu atau salah dua, atau salah banyak yang membuat hukum adalah pelakunya.

Simak ungkapan oknum dosen TN (pakar hukum pidana) disini,

Anak itu tidak saya perkosa. Dia pacar saya. Semua yang terjadi atas dasar suka sama suka. Malah dia sering kok SMS saya, “Pacaran yuk, Bang. Ketemuan yuk, Bang.” Bagaimana saya bisa dibilang memperkosa?

kita juga tidak lupa dengan suguhan para pejabat yang selingkuh, kemudian dengan entengnya mengatakan, khan suka sama suka, duh

memangnya kalau suka-sama-suka diperbolehkan ? Mengapa lebih takut pada istri ? Mengapa lebih takut pada hukum buatan manusia ?

apa kata dunia ? dunia ini sudah terbalik😦

25 responses to this post.

  1. wah… kalo gitu… jangan percaya apa kata dunia!!!

    semoga saya terhindar dari hal yang sedemikian…

    hal-hal baik… mendekatlah
    hal-hal buruk… menjauhlah🙂

    Reply

  2. Posted by adipati kademangan on November 4, 2008 at 3:14 pm

    Saya kok malah membayangkan, jika saya punya ibu, adik ce, kakak perempuan, kakak ipar perempuan, bibi, ponakan, lhah kok melakukan hubungan diluar pernikahan, selingkuh / jajan, langsung saya bacok. Maka sesungguhnya jika saya punya bayangan seperti itu, maka orang lain pun akan berpikiran sama.

    Reply

  3. na’udzubillah …,

    yang ngerinya, kalo hal2 seperti itu di ekspos terus menerus baik dalam bentuk berita atau sinetron bisa -bisa hal tersebut menjadi sesuatu yang lumrah, ???!
    na’udzubillah tsumma na’udzubillah

    Reply

  4. Posted by MATA ELANG on November 5, 2008 at 1:56 pm

    SEMAKIN MENGINGATLAH KITA AKAN DEKATNYA ALLAH DI SISI KITA SEHINGGA PERBUATAN MUNKAR SEPAETI ITU AKAN JAUH DARI KITA.

    Reply

  5. Dunianya gak terbalik Pak…
    Yang terbail adalah oknum2 tertentu…

    Reply

  6. Wah, repot kalau suka-sama-suka dijadikan alasan.

    Reply

  7. dosa sudah dianggap ‘hal yg lumrah’ atau sudah berbalik makna menjadi sesuatu yang wajar, dan bukan dosa lagi😦

    begitulah dunia… manusia harus bisa mengendalikan hawa nafsu serta melawan bisikan syetan yang merubah ‘dosa’ menjadi ‘hal yg sudah biasa’ terjadi di dunia ini. dan itu semua butuh perjuangan yg luar biasa!!

    semoga, ALLAH selalu menjaga hati kita!🙂 aminn..

    Reply

  8. Suka.. tetap ada batasannya… ada unggah-ungguhnya..

    Reply

  9. aduuuuuh berat yah tantangan menjadi orang tua kelak bila keadaan dunia sembrawut begini hiksss…😦

    Reply

  10. hukum akhirat nanti pasti datang ya kan kakanda??

    Reply

  11. Posted by marsini on November 20, 2008 at 2:43 pm

    Begitulah manusia dan dunianya…
    entahlah…

    Reply

  12. assalmualaikum wr wb?

    Reply

  13. suka sama suka adalah tameng mereka yang gemar selingkuh..padahal memang imannya ‘ga ada..

    Reply

  14. itu lah kondisi yang terjadi di indonesia ini..
    yang salah dianggap gak masalah..
    yang bener di salah2in..😦

    Reply

  15. waduuh……
    dosen yg notabene pendidik loh😦

    tapi itu realitas
    msh banyak yang seperti Teuku Nasrullah,
    dosen, guru yang melakukan tindakan asusila
    dengan anak didik yang seharusnya mereka “didik”!😦

    Reply

  16. Posted by alex on January 7, 2009 at 12:31 pm

    biarin ja dunia mo berkata apa..
    dunia kan pnuh dg kebohongan.

    yg pnting ap kata Tuhan,,
    karena Allah maha benar…

    rupanya dosen ini selain sbagai pndidik formal juga sbagai pendidik sex…
    mati aja Loe,!!

    Reply

  17. Posted by dhieeewhe on January 21, 2009 at 7:38 am

    dosennya aja begitu ??
    trs mahasiswanya spt pa ??
    wuuwww😥

    Reply

  18. Posted by indoc0der on January 21, 2009 at 4:09 pm

    lucu juga ya..
    berarti kalo cuman alasan suka ma suka gak perlu ada hukum sekalian ya.
    mending suruh tobat nasuha dah tuh orang

    wassalam,

    indoc0der

    Reply

  19. Habis suka sama suka sih. mau dikata apa? Orang dewasa sebetulnya kan ngerti mana baik mana buruk, mana boleh mana tidak boleh…

    Reply

  20. itu tanda2 orang yang tidak beriman !!!
    ittakulloha khaitsumakunta!

    Reply

  21. kalo sama-sama tidak suka, tapi berhubungan gimana tuh kang..nafsu kali yaa…

    Reply

  22. Posted by fetro on March 5, 2009 at 4:18 pm

    suka sama suka lebih ampuh dari huku itu sendiri dong🙂

    Reply

  23. Posted by gokimhock on April 10, 2009 at 9:58 am

    Kalau SUka sama SUka ya nikah saja. Beres.

    Reply

  24. Posted by indy on April 13, 2009 at 4:01 pm

    adipati kademangan …
    sy mau nanya klo yg mlakukan itu bapak sampeyan, ato kakak laki2 sampeyan ato adik laki2 ato paman sampeyan reaksinya juga di bacok ndak ..

    sbg perempuan saya kok rada tersinggung dg kalimat itu …

    Reply

  25. Hmmmm,,, kondisinya adalah menganggap betul sesuatu yang salah..
    setuju sama Mas Orido..
    Sayang sekali,, rasa malu melanggar aturan (aturan apapun itu) mulai menipis di masyarakat kitah..

    *timpuk,, tumben ngomong rada beres..

    Hehehehe..

    tapi beneran kok..😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: