Selingkuh, yuk !

Selama ajal belum menjemput, kita tak akan pernah lepas dari ujian, yang hasil akhir ujian tersebut akan menentukan bagaimana posisi kita di akhirat kelak. Diantara ujian untuk laki-laki dalam rangkaian 3 TA, yang terbesar adalah ujian waniTA. Hal ini sangat disadari betul oleh si-X dan bala tentaranya.

Sehingga tak heran, ketika ada tokoh yang memberi contoh, bagaimana mengatasi ujian TA ini dengan jalan yang Sang Pencipta arahkan, si-X dan bala tentaranya, mampu menciptakan sebuah atmosfer berusaha untuk menghancurkannya. Mengapa sampai demikian ?

Sebab bila tidak, bisnis terkait perselingkuhan dan jajan (Hotel, Kafe, dan teman-temannya) akan kekurangan peminat.

  • fenomena gunung es perselingkuhan coba didokumentasikan disini
  • ayam kampus atau bispak akan kehilangan mata pencahariannya

Jelas si-X sangat khawatir, teman-temannya di neraka nanti akan berkurang.

Jadi siapa mau (mendukung program) selingkuh ,..  ?

Beberapa penyebab laki-laki tertarik pada wanita lain adalah:

  • Faktor internal: si laki-laki kurang menjaga pandangan dan atau kurang menjaga batas-batas pergaulan/komunikasi dengan lawan jenis
  • Faktor external 1: si istri terlalu sibuk, sehingga pelayanannya terhadap si suami berkurang.
  • Faktor external 2: Memang menjadi tugas si-X dan tentaranya, membuat para wanita jadi terlihat cantik justru ketika keluar rumah, dan memang diprogram untuk menggoda laki-laki

Jadi siapa mau (mendukung program) selingkuh ,..  ?

9 responses to this post.

  1. Hmmm makin semangat nih… artikel tentang poligaminya…
    ha ha ha ha…

    kakanda:

    bunda ini ada-ada saja,
    ngga ada poligaminya🙂

    Reply

  2. artikelnya bagus mas…memang sengaja dibikin per bab ya…
    anw,,assalamu’alaikum….

    kakanda:
    Wa’alaikum salam
    blog ini memang rekaman perjalanan seorang sahabat yang sama berproses ingin lebih dekat lagi denganNYA, menghindari jalan fujur, menggapai jalan taqwa

    Reply

  3. mungkin para hidung belang, atau suami2 yg para istrinya sudah tidak perhatian lagi ama keluarga nya.

    kakanda:😦

    Reply

  4. yang pengen poligami sebenere sapa tho pak?
    bapak ya?😆

    kakanda:

    sahabat saya,…
    mba Yella, mau saya kenalin ?🙂

    Reply

  5. jadi penasaran pengen mendukung program ini:mrgreen:

    kakanda:

    Mas Hari mau mendukung sisi yang mana ?🙂

    Reply

  6. Cm sekedar penasaran loh, belum tentu beneran akan melakukan:mrgreen:

    Reply

  7. makasih pak, gak deh,,,gak ikutan nambahin rumit masalah rumah tangga orang😆

    kakanda:
    Makanya jangan mau kalau dideketin cuma untuk selingkuh,
    kecuali kalau resmi🙂

    Reply

  8. wah…asik juga tu bahas selingkuh…..

    kakanda:

    biasa aja tuh

    Reply

  9. Menurutku orang yang selingkuh adalah raja dari rajanya pembohong…., karena setiap hari dia harus merangkai kata supaya perselingkuhannya tidak ketahuan….
    iiihhh…

    Makanya jangan pada selingkuh yah….. harus tetap SETIA…

    kakanda:
    mungkin sarannya bisa lebih spesifik mba,…
    makanya yuk setiap kita mhindari penyebab munculnya perselingkuhan🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: