Ramadhan 1429, akankah (gagal) lagi ?…

Akankah tanpa persiapan lagi,…

akankan hasilnya seperti tahun lalu lagi …

13 responses to this post.

  1. siap atau tidak siap nantinya kita akan dapat kejutan. Semoga saja bis amengambil ibroh darinya

    kakanda:
    Kejutan apa yah ….

    Reply

  2. Posted by kidungjingga on August 24, 2008 at 6:42 am

    oh ya… tinggal beberapa hari lagi ya ramadhan?

    mmh, blognya sarat ilmu nih.. saya baca2 ya…?

    oh ya.. (lagi) makasih buat kunjungannya

    kakanda:
    Silahkan mba mampir,…
    silahkan baca-bacašŸ™‚

    Reply

  3. Posted by nana on August 24, 2008 at 2:26 pm

    wahh, saya aja gak jamin bakalan gagal lagi apa enggak
    *ngaku*
    hehehehehe

    pokokny apa yg menjadi tanggung jawab, harus diusahain lah..

    hepi ramadhan yah..

    kakanda:
    ngga ada yang bisa jamin Nana,
    tapi kalau kita punya persiapan,
    paling tidak kita akan lebih pede

    Reply

  4. semoga ramadhan kali ini lebih baik…

    kakanda:
    Aamiin,…
    kita siapkan yuk

    Reply

  5. semoga di beri keridhoanNya..

    kakanda:
    Aamiiin

    Reply

  6. Masih ada waktu seminggu, yuk kita gunakan waktu yang masih ada sebaik-baiknya.
    Semoga Ramadhan ini jadi Ramadhan terbaik kita. Amin

    kakanda:
    perlu persiapan yang tbaik,..
    untuk bharap Ramadhan kali ini lebih baik

    Reply

  7. selamat puasa ya buat semuašŸ™‚

    kakanda:
    sama-samašŸ™‚

    Reply

  8. Semoga ramadhan ini lebih baik dari tahun2 yang sudah lewat..
    Amin

    kakanda:
    insyaALlah

    Reply

  9. semoga tidak ada perbedaan lagi antara kubu yang memperselisihkan hisab dan rukyat

    kakanda:
    semogašŸ™‚

    Reply

  10. Aku ga mau gagal lagi
    Aku ingin lebih merasakan nikmatnya

    kakanda:
    aku jugašŸ™‚

    Reply

  11. salam kenal…
    gagal di ramadhan??
    duh sayang banget,, walopun gagal di persiapa tapi jangan pe gagal di amalan doonk,,
    ya ga?
    hihihiihi

    lam kenal..

    kakanda:
    kegagalan muncul karena kurang persiapan,…
    rasanya peluang keberhasilan kecil, jika kita gagal mempersiapkanšŸ˜¦

    Reply

  12. Sy ingin jd org yg beruntung. Ramadhan tahun ini (hrs) lebih baik dibandingkan Ramadhan tahun lalu. Manajemen Ramadhan (lebih) dioptimalkan tentunya.

    kakanda:
    Semoga ALlah berkenan, insya ALlahšŸ™‚

    Reply

  13. Posted by azaxs on August 31, 2008 at 10:47 am

    Salam kanda, maaf dah lama ga mampir sini…

    Marhaban ya ramadhanā€¦ Alhamd kita masih bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhanā€¦
    Sebelumnya saya juga minta maaf kalo ada kesalahan selama ini.. Semoga silaturrahim ini terus terjaga.. amiin

    kakanda:

    Sama-sama Azaxs, semoga kita semakin dekat dengan ‘panitia ujian’

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: