Malam Pertama: semakin dekat

Satu persatu, sahabat, kerabat, keluarga dan kolega-ku akhirnya merasakan malam pertama. Ku tak tahu apa yang mereka rasakan: senang, gembira, nikmat ataukah sebaliknya ? Karena ternyata mereka tidak dapat mengirim kabar.

Ia berupa ajakan, yang kita tidak kuasa untuk menolaknya. Ternyata pula ia tidak memandang usia, tidak harus yang lebih tua dahulu. Seringkali kita menduga bahwa kita masih akan lama akan merasakannya, masih ada waktu. Dan ketika saat itu datang, tak ada lagi kesempatan untuk sekedar merapihkan diri.

Satu persatu, sahabat, kerabat dan kolega-ku mengalaminya. Malam pertemuan dengan utusan si Dia. Sesungguhnya kita milikNya dan akan kembali kepadaNya

=============================================================

9 Pintu Rizki

====================================================

22 responses to this post.

  1. huhuhuhuhuhu…..sanggup ga yah merasakan malam pertamaku nanti???
    insyaAllah..krn bgmnpun pasti kita semua kan kembali..😉

    kakanda:
    Apakah kita yakin, akan mengecap kesenangan pada malam pertama, di “peraduan” bersama si “dia” ?😦
    Siap-siap terus…

    Reply

  2. Mudah2an aku tetap mengingat-Nya, di malam pertama sekalipun. Jadi takut dengar kata majemuk ini.

    kakanda:
    Ketika ingat malam pertama, jadi selalu ingat malam pertama
    Semoga kita semakin dekat denganNya

    Reply

  3. ^_^ Sebelum mencicipi malam pertama itu pun, rasanya ada satu hal yang membuat kita semua khawatir. Yaitu tamu spesial yang hanya datang dan sekali-kalinya datang. Dialah malaikat yang kelak akan melepaskan ruh dari kulitnya…!!! Mudah-mudahan kita diberikan kesiapan untuk menghadapinya.

    trima kasih atas nasehatnya, salam kenal

    kakanda
    Semoga kita dapat saling mengingatkan

    Reply

  4. Posted by aziz on May 29, 2008 at 1:10 pm

    Masya Allah

    kakanda:😦

    Reply

  5. astaghfirullah….. 😥

    Kakanda:
    Semoga kita dapat terus saling mengingatkan

    Reply

  6. NGOMONG NGALOR NGIDUL TERNYATA JUALAN MLM. OH KASIHAN SEKALI. JANGAN GUNAKAN KEDOK AGAMA!!!

    kakanda:
    Terimakasih atas komentar mas Det😦
    Misi saya hanya berbagi, saling mengingatkan
    termasuk berbagi informasi bagaimana membuka salah satu dari 9 Pintu Rizki
    melalui belajar dan mempraktekkan Internet Marketing
    dan ini bukan MLM, saya bahas di Cari uang (9 dari 10 Pintu Rizki) dan Bisnis Online, haram (?)

    Reply

  7. Alhamdulillah … kalo sudah terbuka wawasan untuk segera menikah …

    Barokallahu laka …😀

    kakanda
    ha :-O
    malam pertama yang itu, untuk yang kedua ya…

    Reply

  8. pengeeeeennnn
    mupeng nih

    enak gak sih malam pertama tuh…
    kata saudara saudaraku sih MAK NYOS gitu katanya

    ada undur ketagihan juga…
    kan jadi takut akunya…

    kakanda:
    Malam pertama yang itu ya,…

    Reply

  9. nggak ada kata nyaris, setengah, mau, berencana atau menghindar dari kematian.

    kakanda:
    Kita memang harus selalu siap

    Reply

  10. malam pertama yang itu.. memang semakin dekat…😦

    kakanda:
    semoga kita selalu siap menghadapi malam pertama

    btw, kakanda..
    alhamdulillah g kenapa2. selama di BKL, 3 kali ngerasain gempa. tapi bukan gempa yang gedhe. mungkin 4-5 SR, dah biasa..🙂
    dan walimahan, alhamdulillah lancar juga. spektakuler walaupun agak kacau beliau😛

    kakanda:

    alhamdulillah

    Reply

  11. cepat atau lambat itu pasti datang..
    @det: bagiku selama semua itu halal ndak papa kan🙂

    kakanda:
    malam pertama yang ini pasti datang, kalau malam pertama yang itu belum pasti

    Reply

  12. memangnya ini ngomongin malam pertama yang mana ya?? *bingung*😆

    kakanda:
    Jangan bingung mba Asti,
    ini ngomongin malam pertama yang ini
    tadinya ingin nulis malam pertama yang itu, ternyata diingatkan malam pertama yang ini

    Reply

  13. Posted by amaliasolicha on June 2, 2008 at 2:37 pm

    Illahi Rabbi, kepastian itu kan semakin dekat, apa-apa saja yang telah kupersiapkan tuk menghadapi malam pertama itu …😦

    kakanda:
    malam pertama ini pasti, kalau malam pertama yang itu belum pasti

    Reply

  14. Mohon doanya buatku Pak!

    kakanda:
    Semoga kita selalu dalam keadaan siap, husnul khotimah

    Reply

  15. menikah itu pusing …..

    salam kenal aja deh KAKA…..

    kakanda:
    Yang dipahaminya yang itu,…
    salam kenal kembali

    Reply

  16. HEHE kirain malam pertama dalam artian yang laen,,salam kenal

    Reply

  17. Perbanyak pahala ah!

    Reply

  18. Secerdik-cerdiknya manusia adalah yang senantiasa mengingat mati dan mempersiapkan bekal untuk itu…

    Mari kita kumpulkan sebanyak yang kita mampu, dan sebaik-baik bekal adalah taqwa…

    Allahumma inna nas aluka, wa na’udzubika min su’il khotimah.. :crÿ:

    Reply

  19. Allahumma inna nas aluka husnul khotimah, wa na’udzubika min su’il khotimah..😥

    kakanda:
    Aamiiin

    Reply

  20. Ya Rabb…
    semoga kami bertemu dengan-Mu dengan husnul khotimah…amiin
    karena itulah harapan kami sebagai hamba nan hina ini

    Reply

  21. Astaga diawal kirain ngomongin malam pertama di dunia, gitu baca ampe bawah ternyata malam pertama berhadapan dgn Sang Khaliq… Jadi mikir udah punya bekel apa ya kita untuk kembali menghadapNya?

    kakanda:
    Mari kita terus persiapkan diri

    Reply

  22. assalamuslsikum…lam kenal…^_^…mudah2n sll dlm lindungan Allah…wew…si Det itu ga tw sopan santun ya, ga punya bukti juga lho…wah…22x smakin bnyak org2 yg “pedas”…sabar ya mbak…

    kakanda:
    Salam kenal kembali
    Saya Kakanda, jangan panggil mba😦, tapi kanda

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: