Tertatih MenggapaiMu

Seribu mimpi berjuta sepi hadir bagai teman sejati
diantara lelahnya jiwa dalam desah dan airmata
kupersembahkan kepadaMU
yang terindah dalam hidupku

Meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMU
Namun cinta dalam jiwa hanyalah kepadaMU

Maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaiMU
Dalam dada, kuharap  hanya diriMu yang bertahta

Ya ALlah, bantu aku untuk ikhlas mencintaiMu

Aku mencintai dan atau membenci hambaMu

semata karena Engkau juga mencintai dan atau membencinya

inspired Rapuh (Opick)

9 responses to this post.

  1. (*read*) stamp …
    Sambil ikut bersenandung …

    Reply

  2. Assalamu’alaika ya Akang au Kakanda

    Senandung ini yang sering menemani diriku dalam RBT XL-ku. Allah, aku tahu begitu tak sempurnanya cintaku pada-Mu. Padahal dengan cinta pada-Mu, aku punya harapan yang sama agar Engkau cinta padaku. Namun….walau aku seringkali tak setia pada cinta itu, Engkau tetap saja tidak sekedar menberikan kasih dan sayang padaku. Allah…aku sedang merajut lagi serpihan cinta itu, dengan tetap berharap kau kan mencintaiku. Kan kugapai cinta-Mu walau harus penuh luka dan derita. Maafkan aku wahai Allah….Dengan maaf ini, semoga Kau akan mencintaiku. Allah, I love You (dari hamba-Mu yang sedang merajut cinta).

    Wassalamu’alaikum

    Reply

  3. He..he… kakanda ngopi paste lagunya teh muti ya… yang dari opick judulnya rapuh…? Itu kan lagu kebangsaan ane…….
    tapi emang subhanallah maknanya luar biasa.
    bisa menghasilkan air mata seember
    *muter lagu opick yg rapuh*
    *ambil ember dan handuk*
    *hiks…..hiks…hiks…..*

    kakanda:

    Enggak kok, saya tulis, sambil dengerin lagunya
    saya lagi tertatih tatih menggapai RidhoNya

    Reply

  4. mudah2an ini langkah awal untuk menuju jalan-Nya sesuci mungkin.

    salam kenal dari Tarakan, kaltim

    Reply

  5. pusi penghambaan yang sempurna

    Reply

  6. Salaam,

    Puisi yang indah, Masya’Allah:)

    Reply

  7. lagu ini memang menyentuh…
    mengingatkan kembali kerapuhan saya bila mendengar oppick menyanyikannya di mp3 saya. kerapuhan saya dalam mencintai Allah..
    Allah, beri hamba kekuatan untuk berlari menggapai cintaMu. beri hamba kekuatan menghadapi ujian cintaMu….
    *sediiihh…*

    syukron kakanda, diingatkan kembali..
    jangan lelah mengingatkan dan mengajari saya ya, kanda…🙂

    Reply

  8. lagu yang bagus dan menyentuh
    diriku juga ingin menyanyikannya🙂

    Reply

  9. lama-lama juga bisa …🙂

    Reply

Leave a Reply

