Palestina, apa yang dapat kulakukan untukmu?

palestine1947.gif palestinenow.gif

Teringat pada sabda Rasul SAW, “barangsiapa yang tidak peduli nasib kaum Muslimin, maka ia tidak termasuk golonganku”

Kucoba mencaritahu bagaimana “perkembangan” mu kini.
Yang dapat kulakukan sering-sering saat ini, baru sebatas doa (Infak kami tidaklah seberapa). “Allahummansyuril muslimiina wal mujahidiina fii Falastine, wafii kulli makan, wafii kulli zaman. Ya Allah, tolonglah saudara-saudara kami, muslimin dan mujahidin di Palestina, di setiap tempat di muka bumi MU, dan di setiap waktu”.

Dan kaum Muslimin yang perlu perhatian kita, tidak hanya di Palestina, di banyak belahan dunia lain, bahkan mungkin di dekat (tetangga) kita.

Sumber:

  1.  Info Palestina
  2. Peta1
  3. Peta 2

10 responses to this post.

  1. mas , yang paling rendah kita lakukan adalah terus berdoa tanpa henti untuk palestina .
    sepertinya tulisan saya ini relevan , silahkan mampir di tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/21/palestina-tanah-sejuta-doa/

    Reply

  2. setuju sama realilife. semoga orang” palestina tetap istiqomah mempertahankan islam ya, Mas

    Reply

  3. saya juga malu..
    tidak dapat berbuat banyak untuk palestina
    tanahnya para nabi

    masih saja gak bisa punya semangat seperti mereka
    masih saja berleha-leha dengan keindahan dunia

    namun kita mesti sllu berdoa
    dan tunjukkan solidaritas untuknya
    menggalang dana….de el el

    apapun yang terjadi…
    kita mesti mempertahankannya

    Reply

  4. aku malu
    aku begitu lemah
    aku ga berbuat apa2
    selain doa
    ya selain doa

    kakanda:
    sambil bersiap diri
    terus mendekat,…
    jadi kekasihNYA,…
    siapa tahu jadi “kesayanganNYA”

    Reply

  5. meskipun tak bisa berbuat one man one dollar for palestine, tapi setidaknya bisa one man one pray for palestina

    kakanda:
    dapat saja istilahnya,…🙂

    Reply

  6. Posted by alex on January 7, 2009 at 10:30 am

    anjing..!!!
    kok bsa yah filistin kalah??
    pdahal dlu jumlahnya lbih banyak..
    memang babilah Israel penghasut nih..

    Reply

  7. Posted by Free Palestine on January 9, 2009 at 8:56 am

    Liga Arab gimana mau bantu orang palestina..
    di Indonesia aja mereka sibuk kawin kontrak..

    Reply

  8. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

    Reply

  9. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..hancurkan israel dan amerika!!
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/2010/06/09/aku-anak-palestina/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

    Reply

  10. lihat anak kecil palestina melempar tank2 israel dg batu sungguh bulu kuduk saya merinding.bahkan anak kecil pun tak takut mati untuk itu.. semoga sdra2 muslim di palestina sana mati syahid. doa ku slalu untukmu shabatku..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: