Selingkuh

Tulisan ini mencoba untuk memetakan topik selingkuh, yang merupakan fenomena gunung es. Untuk kita ketahui, sehingga bisa dihindari. (belum selesai…). Semua ini, hampir tidak mendapat perhatian masyarakat. Masyarakat cenderung pura-pura tidak tahu, asal jangan suami saya, asal saya tidak tahu, “asal jangan dibawa ke rumah”. Mengenai penyebabnya mungkin bisa di lihat pada tulisan introspeksi dan introspeksi 2. Salah satu solusinya adalah dengan menyalurkan secara bertanggungjawab (ML).

Pejabat selingkuh, yang muncul ke permukaan

  1. Des 2006: Politisi FPG Yahya Zaini dan penyanyi Maria Eva
  2. 2007: Politisi DPRD Depok dengan pegawai toko ITC Depok
  3. 15/05/08: Kapolsek Sleman AKP Rahmawati Wulansari dengan Kapolsek Mlati AKP Adib Rojikan (30) perselingkuhan terbongkar akibat SMS
  4. 21/05/08: Alimin Zaidan (38), anggota FPG DPRD Kampar, dengan Lensi Lestari (24), perselingkuhan terbongkar akibat SMS. Wanita yang baru melahirkan dua bulan yang lalu itu merupakan istri dari Suharto, pegawai honor di Kejari Bangkinang, ibukota Kampar,
  5. Juni 08 Anggota DPR FPDIP
  6. Gunung es


PNS selingkuh

  1. 0kt 98 Oknum sesama Pegawai Dispenda Banjarmasin Selingkuh
  2. 2007 Sesama pegawai Pemda
  3. 15/05/08 pegawai Pemda Metro
  4. sudah tidak terhitung

Masyarakat umum yang selingkuh

  1. Ayam kampus, tak ada kampus yang bersih
  2. bispak
  3. Blog ttg selingkuh Buku saku perselingkungan

first published 15/11/07

edited 05/06/08

One response to this post.

  1. Bisa jadi orang-rang yang berbuat senonoh, adalah warna negara Indonesia yg mengaku ber agama Islam. tapi…. hanya di KTP….
    lalu bagaimana perasaan anda, apabila orang-orang yang anda kutip itu ber agama Islam?
    kalau saya, karena saya tdk melihat, saya bilang tidak tau
    kalau saya mendengar, saya akan menutup telingaku
    hehe……he
    Saya berhenti makan sebelum saya merasa kenyang.

    Reply

Leave a Reply

