Info 2: Disclaimer penyusun E-book

Menyusun e-book tentang Poligami ini, bukan berarti saya (hendra) akan langsung melakukan poligami.
Saya akan berpikir “seribu kali” jika ingin melaksanakan poligami.
Dan saya menyatakan salut kepada yang telah melaksanakan poligami dengan baik dan benar, karena hal itu menunjukkan bahwa mereka yang melaksanakan poligami memiliki kesanggupan yang lebih daripada saya.
Saya dengan e-book ini hanya ingin menempatkan poligami pada proporsi yang sebenarnya, yaitu bahwa:

  1.  poligami adalah sesuatu yang boleh dan halal dengan syarat-syarat tertentu.
  2.  jangan sampai kita mengharamkan sesuatu yang dihalalkan Allah SWT, apalagi kalau “pengharaman yang halal” itu sampai dilegalkan dalam bentuk perundang-undangan di muka bumi ini. Belum cukupkah peringatan Allah kepada kita dengan berbagai bencana yang menimpa negeri ini? Oleh karena itu jangan sampai kita sombong di hadapan Allah SWT dengan mengharamkan apa yang dihalalkan Allah SWT.

E-Book Poligami versi 2.0 bisa didownload dari:
http://www.hdn.or.id/files

Leave a Reply

